Hadiri Puncak HUT Bhayangkara, Wagub Sampaikan Terima Kasih Kepada Polri

Hadiri Puncak HUT Bhayangkara, Wagub Sampaikan Terima Kasih Kepada Polri

DIRGAHAYU BHAYANGKARA : Wakil Gubernur H Udin Hianggio bersama dengan Kapolda Brigjen pol Indrajit berfoto bersama dengan polisi cilik binaan dari Polres Bulungan pada HUT Bhayangkara, Rabu (11/7).

TARAKAN – Wakil Gubernur Kalimantaan Utara (Kaltara) H Udin Hianggio menghadiri upacara dan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan Kepolisian Daerah (Polda) Kaltara di Taman Berkampung Tarakan, Rabu (11/7).

Atas nama pemerintah provinsi, Udin yang hadir mewakili Gubernur H Irianto Lambrie, menyampaikan apresiasinya kepada aparat kepolisian, utamanya jajaran Polda Kaltara atas langkah-langkah yang diambil dalam menjaga Kantibmas di Kaltara.“Kita merasakan sendiri semenjak berdirinya Polda Kaltara, keamanan dan ketertiban itu lebih terjaga,” ujarnya.

Udin mengungkapkan, seiring dengan meningkatnya keamanan dan ketertiban di Kaltara, iklim investasi juga diharapkan dapat semakin tumbuh. Pasalnya, dengan keberadaan Polda saat ini dapat lebih menjamin keamaanan dalam berinvestasi di Kaltara. “Ini merupakan salah satu alasan Gubernur kita dalam mengupayakan percepatan terbentuknya Polda Kaltara ini,” ungkap Wagub.

Wagub berharap agar momentum seperti ini dapat menjadi semangat baru untuk terus menjaga komunikasi yang telah berjalan baik antara Pemerintah Provinsi Kaltara dan TNI/Polri. Sehingga kondusifitas yang ada saat ini tetap terus terjaga.

Seperti diketahui, tahun ini kegiatan peringatan HUT Bhayangkara digelar cukup meriah. Diisi dengan berbagai kegiatan sebagai penyemaraknya, seperti Konvoi Speedboat terbanyak yang bahkan mendapat Rekor MURI, dan beberapa kegiatan lainnya.

 

Bertindak sebagai inspektur upacara kemarin Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit. Dalam kesempatan itu Kapolda membacakan amanat dari Kapolri dan Presiden RI. (humas)

http://www.kilaskaltara.com/wp-content/uploads/2017/12/uykuykuyku.jpg

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply