Gallery Pemerintah Provinsi Kaltara

Gallery Pemerintah Provinsi Kaltara

LOMBA MEMASAK NASI GORENG : Ketua TP-PKK Provinsi Kaltara Hj Rita Ratina Irianto Lambrie menyerahkan piagam dan trofi kepada pemenang Lomba Memasak Nasi Goreng dalam rangka peringatan HUT ke-5 Provinsi Kaltara di Tribun Lapangan Agatish, Tanjung Selor. Pesertanya, kaum pria, khususnya pejabat eselon II, III dan IV dari lingkup Pemprov Kaltara. Adapun juara pertama lomba ini, perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

 

 

KULIAH UMUM : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie memberikan kuliah umum kepada mahasiswa magister dan doctoral pada kuliah perdana kelas kerja sama Unpad Bandung-Pemprov Kaltara di Gedung DPUPR-Perkim Kaltara, Selasa (24/4). Menurut Gubernur, ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualifikasi SDM Kaltara. Gubernur juga meminta kepada semua mahasiswa untuk meningkatkan inovasi dan membangun networking yang luas.

 

RAPAT STAF : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie didampingi Wagub Kaltara H Udin Hianggio dan Pj Sekprov Kaltara H Syaiful Herman memimpin rapat staf di Ruang Pertemuan Lantai 1 Kantor Gubernur Kaltara, Selasa (24/4). Ada beberapa hal dibahas dalam pertemuan itu, di antaranya mengevaluasi anggaran 2018, rencana mutasi jabatan hingga agenda kegiatan Pemprov Kaltara. Berkaitan dengan rencana mutasi, seperti sebelumnya, Gubernur meminta pimpinan OPD untuk memberikan usulan atau masukan. Ini nanti akan menjadi bahan pertimbangan.


TABLIGH AKBAR : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie bersama Ketua TP PKK Kaltara, Hj Rita Ratina saat menghadiri tabligh akbar di Rumah Jabatan Gubernur, Selasa (24/4) malam. Penceramah yang dihadirkan, adalah KH Muhammad Nur Qosim Khalily. Pada kegiatan itu, dilakukan juga pengukuhan pengurus LPTQ, IPHI dan BP4 Kaltara. Dalam pengukuhan itu, Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie berharap berharap pengurus sejumlah organisasi tersebut, dapat bekerja dengan baik.

 

http://www.kilaskaltara.com/wp-content/uploads/2017/12/uykuykuyku.jpg

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply