Gali Potensi Usaha, Pemda Bulungan Ajak Kecamatan cari Icon Usaha menarik.

Gali Potensi Usaha, Pemda Bulungan Ajak Kecamatan cari Icon Usaha menarik.

 

Kabid Perencanaan pengembangan Iklim Promosi Penanaman modal Kabupaten Bulungan Chas Darmawan S.E di temui KilasKaltara.com (19/04/2018)
KILAS BULUNGAN- Tingkat Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Bulungan, kantor Dinas Penanaman modal dan pelayanan Satu Pintu Pemerintah kabupaten Bulungan akan mengajak seluruh kecamatan untuk menggali potensi mulai dari UMKM sampai dengan Pariwisata.

Hal tersebut disampaikan kepala kantor Dinas Penanaman modal dan pelayanan Satu Pintu Pemerintah kabupaten Bulungan Drs. H. Hamidan M.Si melalui, Kabid Perencanaan pengembangan Iklim Promosi Penanaman modal Kabupaten Bulungan Chas Darmawan S.E.

“Prospek kedepan Kabupaten Bulungan harus memiliki satu icon atau tempat wisata yang cantik dan menjadi andalan guna menarik pendatang sampai dengan investor untuk masuk kesini”, jelas Chas Darmawan ditemui diruang kerjanya  (19/04/2018).

Untuk itu, Chas menambahkan, Dinas Penanaman modal dan pelayanan Satu Pintu dalam waktu dekat ini, akan mengumpulkan seluruh camat untuk mencari tahu potensi-potensi usaha apa yang bisa di kembangkan di daerah, guna mendukung perkembangan sektor ekonomi.

“Pembangunan Infrastruktur akan diikuti dengan perkembangan ekonomi. Kaltara mulai saat ini serta seterunya akan menjadi sorotan, sebagai Provinsi termuda Kaltar akan terus berkembangan, untuk itu pelayanan serta kenyaman di berbagai bidang harus ditingkatkan untuk mengundang investasi-investasi baru masuk ke Kaltara,” tutup Chas. Ib

http://www.kilaskaltara.com/wp-content/uploads/2017/12/uykuykuyku.jpg

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply