Umumkan Single Baru, The Chainsmokers Bakar Mobil

Umumkan Single Baru, The Chainsmokers  Bakar Mobil

Lagi-lagi The Chainsmokers akan merilis sebuah single baru. Dan tampaknya lagu mereka ini akan “membara”, setidaknya secara harafiah mengingat pengumuman yang dilakukan duo pengusung pop-electronic ini adalah sebuah klip animasi yang memperlihatkan sebuah mobil yang terbakar.

Belum diketahui apa judul single, namun yang pasti ia akan dirilis pada Jumat, 16 Maret mendatang. Tampaknya kehadiran lagu akan ditemani oleh sebuah video musik yang dikerjakan oleh kolaborator setiap The Chainsmokers, Jeremiah Davis a.k.a. @thatoneblondkid.

Melalui akun Instagramnya, Jeremiah mengungkap jika video klip baru The Chainsmokers tadi nantinya akan “lebih masuk akal”, saat lagunya dirilis. Apa maksud dari pernyataanya ini memang tidak jelas. Setidaknya mungkin baru bisa dipahami jika klip dan single nanti hadir untuk kita simak.

Beberapa rilisan mutakhir The Chainsmokers pasca album debut mereka, “Memories…Do Not Open” (2017), seperti ‘Sick Boy’ dan ‘You Owe Me’, memang memiliki tema yang kurang ceria, bahkan cenderung sedih atau ironis. Tampaknya single baru mendatang ini pun masih bertema sama. Akankah The Chainsmokers kembali “membarakan” lantai dansa? Kita tunggu saja

source by : creativedisc.com

http://www.kilaskaltara.com/wp-content/uploads/2017/12/uykuykuyku.jpg

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply