Taylor Swift Pilih ‘Delicate’ Sebagai Single Terbaru Dari Album “Reputation”

Taylor Swift Pilih ‘Delicate’ Sebagai Single Terbaru Dari Album “Reputation”

– IN MUSIC NEWS  

(Photo by Kevin Mazur/TAS/Getty Images for TAS)

Kembalinya Taylor Swift ke dunia musik melalui album “Reputation” memang terbukti sukses. Setidaknya jika menilik sisi penjualan. Album bahkan mampu menjual sebanyak 1.2 juta kopi hanya di pekan pertamanya saja. Namun demikian, untuk urusan ulasan album, “Reputation” tidak begitu menjulang. Album juga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kultur pop, sebagaimana “1989” misalnya.

Bisa jadi penyebabnya adalah pemilihan lagu untuk menjadi single oleh Taylor. ‘Look What You Made Me Do’ mungkin sebuah pelepasan uneg-uneg bagi seorang Taylor dan disambut gembira fans karena dianggap sebagai awal comeback. Namun tidaklah benar-benar sebuah lagu utuh.

Single-single berikutnya, ‘_Ready For It’ dan ‘End Game’, memiliki kekuatan tersendiri, hanya saja tetap tidak sekuat itu juga untuk bisa mengangkat “Reputation” lebih ke atas lagi. Padahal “Reputation” masih memiliki lagu-lagu lain yang solid dan bagus. ‘Delicate’ adalah salah satunya.

Beruntung Taylor kemudian memilih lagu cinta electro-pop mid-tempo kreasi Max Martin dan Shellback ini sebagai single berikutnya untuk “Reputation”. Single akan dirilis ke radio-radio kontemporer mulai tanggal 12 atau 13 Maret. Dengan materinya yang kuat, ‘Delicate’ memiliki kans besar untuk terhubung secara baik dengan pendengar musik pop, sesuatu yang kurang berhasil dilakkan oleh single-single sebelumnya.

http://www.kilaskaltara.com/wp-content/uploads/2017/12/uykuykuyku.jpg

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply