ASN Diminta Pandai Manfaatkan Waktu

ASN Diminta Pandai Manfaatkan Waktu

 

RUTINITAS : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie memimpin apel pagi Senin (29/1) di Lapangan Agatis, Tanjung Selor.

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie kembali mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara  (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara untuk terus bersyukur. Caranya, dengan memanfaatkan waktu yang ada sebaik-baiknya. Salah satunya dengan melakukan kegiatan yang positif, yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat, khususnya Kaltara.

“Hidup ini singkat. Manfaatkan waktu, selagi kita masih diberi kesempatan hidup. Manfaatkan usia yang diberikan Allah SWT kepada kita. Lakukan hal baik dan positif yang memberikan manfaat. Bagi diri kita, keluarga, bangsa dan juga masyarakat,” pesan Irianto kala memimpin apel pagi di Lapangan Agatis Tanjung Selor, Senin (29/1).

Sebagai pimpinan, Irianto tidak henti-hentinya mengingatkan agar seluruh personel ASN tidak ikut menebar keburukan orang. “Tentu perbuatan begitu akan berdampak sendiri pada diri kita. Sehingga jangan habiskan waktu kita untuk justru untuk berbuat jahat, memfitnah, ataupun menebar kebencian. Sebab, segala hal yang dilakukan oleh manusia akan dipertanggung jawabkan,” tuturnya.

“Ingat, kita akan dimintai pertanggungjawaban. Janji Allah SWT tidak akan keliru. Tidak terbalas di dunia, akan ada kehidupan di akhirat yang lebih kekal. Ingat siksa Allah sangatlah pedih,” timpalnya.

Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk tidak terjebak ke dalam perilaku negatif adalah kembali meluruskan niat. Dengan begitu, ASN di Kaltara akan meraih tren positif dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah. “Begitu pun sebaliknya. Apabila kita berbuat baik selama di dunia, kenikmatan yang tiada batasnya di Surga Allah SWT akan diberikan. Untuk itu, saya selalu mengajak kita semua untuk bekerja cepat. Pandai-pandailah mengatur waktu. Bekerjalah dengan hati yang bersih dan niat yang lurus,” tuntasnya.(humas)

http://www.kilaskaltara.com/wp-content/uploads/2017/12/uykuykuyku.jpg

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply