InilahTrend Model Rambut Pria di Kaltara!!!

InilahTrend Model Rambut Pria di Kaltara!!!
Model potongan rambut pendek dan panjang sesuai dengan bentuk wajah.

Model potongan rambut pendek dan panjang sesuai dengan bentuk wajah.

Kilas Life Style – Secara umum potongan rambut pria terbagi menjadi tiga yaitu panjang, pendek, dan botak yang masing-masing potongan memiliki ragam gaya rambut. Kita barangkali berpikir bahwa gaya rambut pria hanya itu-itu saja, tapi ternyata gaya rambut pria tidak kalah banyaknya dengan gaya rambut wanita terutama potongan rambut pendek. Para penata rambut mencatat ada lebih dari 100 gaya rambut pria. Kira-kira gaya rambut pendek apa saja ya yang cocok untuk kesempatan bekerja sekaligus hangout?

Salah satu ciri pria modern menurut AskMen adalah pria yang merawat diri dan tampil rapi. Tampil rapi selain membuat pria enak dipandang, juga merupakan tuntutan bagi pria yang bekerja terutama di perkantoran. Bahkan tampil rapi merupakan salah satu faktor yang menentukan apakah seseorang layak diterima atau tidak pada saat wawancara kerja.

Potongan rambut pendek merupakan potongan rambut yang banyak dipilih pria saat ini. Hanya sebagian kecil saja pria yang memilih rambut panjang atau botak. Memiliki potongan rambut pendek bukan berarti pria tidak bisa bergaya, kini potongan rambut pendek ternyata memiliki banyak gaya yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah, jenis rambut, dan kepribadian masing-masing.

Nah, kali ini Kilas Life Style mencoba melakukan survei kepada 20 pria yang terdiri dari 10 mahasiswa, 5 siswa dan 5 pekerja. Dari 20 pria itu, 13 pria diantaranya memilih gaya rambut potongan pendek. “Kalau saya suka model rambut pendek. Sekarang lagi zamannya rambut pendek dengan menggunakan gel atau pomade,” ujar Rendy mahasiswa Universitas Borneo Tarakan.

Hal senada juga diungkapkan Abdul Razaq siswa SMA Negeri 1 Tarakan yang menyukai rambut pendek ala pekerja kantoran. “Dengan gaya climis, saya lebih pede dan tidak takut untuk ditegur guru karena panjang rambut bang,” akunya.

Dari sini, Kilas Life Style berkesimpulan trand rambut pria di Kota Tarakan masih didominasi dengan potongan rambut pendek. (dre/kk)

Berikut adalah 6 gaya rambut pendek model yang bisa dijadikan inspirasi anda kala memotong rambut.

  1. Don

Gaya rambut klasik yang tidak pernah mati gaya ini sangat cocok bagi pria dengan jenis rambut keriting atau kasar. Bentuk wajah apa saja cocok dengan gaya ini.

  1. Evan

Gaya pompadour atau jambul merupakan salah satu gaya yang tak lekang oleh waktu. Gaya rambut ini dinilai modern dan juga berkelas. Jika anda memiliki jenis rambut bergelombang sedang maupun tebal, gaya ini cocok untuk anda apalagi jika anda juga memiliki wajah oval atau berbentuk hati.

  1. Chris

Model rambut ini sangat cocok bagi anda yang memiliki rambut bergelombang, sedikit bergelombang atau sedikit keriting. Bagian sisi kepala yang dipotong pendek dan bagian atas yang dipotong sedikit lebih panjang membuat rambut keriting alami anda bertambah indah. Wajah berbentuk segi empat sangat cocok dengan model ini.

  1. Charlie

Merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin tampil trendi dan bergaya tanpa harus melakukan banyak usaha. Model ini cocok untuk siapa saja yang memiliki rambut keriting, tebal, atau kasar. Bagian pinggirnya yang sangat pendek dan bagian atasnya yang dibiarkan sedikit lebih panjang membuat model rambut ini cocok dengan bentuk wajah apa saja.

  1. Jhonny

Model rambut yang sangat cocok bagi anda yang memiliki wajah oval dan berambut sangat lurus.

  1. Beckham

Sesuai dengan namanya, model rambut bergaya klasik dengan sedikit volume di bagian atas layaknya pengusaha ini ikut dipopulerkan oleh pemain sepak bola terkenal asal Inggris yaitu David Beckham. Model rambut ini cocok dengan bentuk wajah apa saja kecuali segi tiga, dan jenis rambut apa saja.

 

http://www.kilaskaltara.com/wp-content/uploads/2017/12/uykuykuyku.jpg

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply