Pro 2 Musik Wadahi Musisi Lokal Tarakan

Pro 2 Musik Wadahi Musisi Lokal Tarakan
Suasana Pro 2 Kornus

Suasana Pro 2 Kornus

KILAS LIFESTYLE– RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik (LPP) berkomitmen dalam mewadahi musisi lokal dalam mengembangkan potensinya. Kali ini, melalui Programa 2 Tarakan 107 FM program Musik Kornus VIII menggelar konser musik live, Sabtu (14/10).

Kegiatan itu disiarkan secara langsung di 5 stasiun berjaringan RRI Tarakan, Nunukan, Samarinda, Banjarmasin dan Palangkarya. Sejumlah band indie Tarakan yang unjuk gigi yakni Nevermind Band serta UKM Seni dan Budaya Universitas Borneo Tarakan. “Ini tujuannya kita memfasilitasi generasi muda yang berkarya di bidang musik dan kita ekspose juga karya – karya mereka,” ungkap Andrey selaku Pembawa Acara.

Sementara, Aan gitaris Nevermind Band mengaku kegiatan ini sangat positif. “Bagus, bagus mantap ini karena apa ya, sekarang ini sudah jarang ada event seperti ini yang memajukan musisi lokal dan juga sebagai sarana band – band lokal bisa bangkit lagi,” jelasnya.

Ia berharap RRI menjadi salah satu media dalam mempertahankan seni dan budaya di Kota Tarakan agar bisa terus meningkatkan maupun mengembangkan acara–acara hiburan positif.

Aan juga mengungkapkan kepada generasi muda agar bisa terus maju dan berkarya. ”kita dari Nevermind juga berharap acara ini terus berlanjut dan buat generasi muda supaya terus berkarya gak usah minder tunjukkanlah sisi pemuda yang produktif,” tuturnya. (adr/kk)

http://www.kilaskaltara.com/wp-content/uploads/2017/12/uykuykuyku.jpg

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply